5 Hal Yang Suka Di Lupain Pengendara Motor Di Tempat Parkir

Mr.bkp404 - Kali ini ane balik lagi dengan hal-hal yang suka para pengedara motor lupain pas lagi di tempat parkir. Terkadang saat lagi parkir, kita suka terburu-buru dan membuat agan lupa sama hal-hal yang sebenernya penting. Ya contohnya kayak lima hal dibawah ini. Cekidot gan! 


Langsung saja ke TKP
5 Hal yang Suka Dilupain Pengendara Motor Di Tempat Parkir



1. Ketinggalan Kunci 

Ini adalah hal yang paling sering terjadi di tempat parkir. Biasanya kunci motor ketinggalan waktu agan abis membuka bagasi. Karena kecantel di samping motor terkadang jadi bikin agan lupa.
2. Lupa ngelepas helm

Nah, kalau ini sih udah agak fatal ya. Tapi, gak sedikit juga loh yang kelupaan buka helm abis parkir motor. Bayangin kalo pas mau masuk mol agan lupa lepas helm. Yah kan malu gan 
3. Kunci Stang 

Kalau agan parkir paralel biasanya agan dilarang buat gak ngunci stang. Ya namanya khilap, jadi suka lupa sendiri pas lagi ngunci. Eh tapi, agan harus hati2 saat agan parkir di parkir 'liar', ane pernah ngeliat penjaga parkir marah karena ada satu motor yang dikunci stang dan bikin mereka repot waktu ngerapiin tuh parkiran. Al hasil itu motor dikempesin bannya gan


4. Ketinggalan Barang 

Ane sendiri sempet ngalamin gan ketinggalan barang yang ane gantungin di motor. Hal itu terjadi karena plastik yg isinya pisang goreng itu ketutupan helm. Pas ane balik itu pisang udah jadi pisang kuah alias kena air ujan.

5. Ngebalik Helm 

Ini juga hal penting tapi sering dilupain sama pengendara motor yang parkir di lapangan parkir outdoor. Saat agan meninggalkan motor bersama helm, jangan lupa buat membalikan helm dalam posisi tertutup. Kenapa? Itu buat antisipasi biar helm agan gak jadi kolam bebek pas musim ujan kayak gini.
3 komentar

Selamat Datang Di Mr.bkp404.
Terima kasih sudah berkunjung.
Sebelum Berkomentar Silahkan Baca Peraturan nya.

1. Dilarang Flood
2. Dilarang JUNK
3. Dilarang SPAM
4. Dilarang Live Link
5. Dilarang SARA
6. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
7. Dilarang Mencari Keributan Disini
8. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Note : Jika Melanggar Salah Satu Peraturan di Atas, Komentar Anda Akan Saya Hapus. Terima Kasih

Posting Lebih Baru Posting Lama