10 Foto HOT Olla Ramlan


Mr.bkp404 - Olla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 34 tahun) adalah seorang model, pemeran, penyanyi, dan pembawa acara Indonesia.Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007. Kariernya di dunia hiburan dimulai berkat dukungan kakaknya, Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan. Artis cantik Olla Ramlan memang bisa disebut salah satu wanita paling memesona di Indonesia.  Walaupun sudah berusia di atas 30 tahun, kecantikan artis yang satu ini sama sekali tidak berkurang.  Justru semakin bertambahnya usia, Olla Ramlan makin tampak matang dan seksi.  Kira-kira, apa rahasia kecantikan wanita kelahiran Banjarmasin ini?


Lansung saja ke TKP
10 Foto HOT Olla Ramlan


1.  Olla Ramlan dan Sensualitas


Foto di atas mungkin tepat apabila disebut sebagai foto Olla Ramlan paling hot.  Di foto ini terdapat semua unsur keindahan: artistik, elegan, berani, dan sensual.  Semua itu terlihat makin dipercantik dengan pesona ragawi sang artis yang mendekati sempurna.  Artis ini memang memiliki keindahan yang membuat pria bisa menjadi tergila-gila.



2.  Olla Ramlan: Cantik dan Liar
Wanita yang bisa tampil cantik dan liar pada saat yang bersamaan adalah impian setiap pria.  Kesan ini berhasil ditampilkan dengan sangat baik dalam foto hot Olla Ramlan di atas.  Dengan rambut yang berantakan dan ekspresi wajah yang nakal, sang artis membuat kita makin berfantasi dengan pakaiannya yang cukup seksi dan berani. Olla Ramlan memiliki senyuman yang boleh dibilang paling mematikan di antara artis Indonesia lainnya.  Ditambah dengan gaun hitam pendek berbelahan rendah, pesona seorang Olla Ramlan di foto ini benar-benar tidak terkalahkan.

3.  Olla Ramlan dalam pakaian renang
Tidak banyak foto yang menampilkan Olla Ramlan dalam pakaian renang atau swimsuit seksi, dan  foto ini adalah salah satunya.  Dengan pakaian renang bermotif sakura, kombinasi antara warna pink dan ungu, Olla Ramlan terlihat sangat hot dan eksotis.  Make-up wajahnya juga berwarna senada dengan pakaian renang yang dikenakannya, membuat foto tersebut makin enak dipandang. Satu hal lagi yang paling memesona dari sang artis adalah bentuk bibirnya yang indah.  Olla memiliki wajah khas Indonesia, dengan aksen tulang muka yang tegas layaknya wanita barat.  Selain itu, postur tubuhnya yang tinggi semampai sangat ideal untuk menjadi seorang model top.

4.  Olla Ramlan dan totalitas

Untuk bisa sukses dan eksis di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah.  Di sini anda tidak bisa hanya mengandalkan kecantikan wajah ataupun keindahan tubuh.  Olla Ramlan terbilang sebagai salah satu model yang paling sukses di bidangnya.  Ia berhasil menjaga eksistensinya sejak remaja hingga saat ini sebagai salah satu artis elit di Indonesia. Foto di atas menunjukkan kecantikan Olla Ramlan yang sangat sempurna.  Ia juga sangat total dalam menanmpilkan kecantikannya lewat sebuah foto.  Sang artis tidak segan-segan untuk tampil seksi, sepanjang di dalamnya masih terdapat unsur seni dan artistik.
5.  Olla Ramlan: Cover majalah MAXIM

Tidak banyak artis wanita Indonesia yang bisa tampil sebagai cover majalah MAXIM, majalah internasional yang membahas tentang fashion dan gaya hidup pria.  Dan satu dari sedikit artis wanita yang layak mendapat kehormatan ini adalah Olla Ramlan.  Ia tampil sebagai model sampul dalam majalah MAXIM, mengenakan gaun merah bermotif eksotis yang sangat seksi. Mungkin foto ini layak disebut sebagai salah satu foto Olla Ramlan paling hot dan seksi.  Gaun merahnya hanya menutup sebagian payudara sang artis, dan menampakkan keindahan tubuhnya yang sangat memukau.  Sangat sensual, hot, dan juga menggoda. 

6.  Olla Ramlan: Di Ambang Pintu Kamar

Gadis cantik ini tidak hanya anggun dan memukau di dunia hiburan, namun juga dikenal memiliki kecerdasan yang patut dipuji.  Ya, Olla Ramlan memang pernah terdaftar sebagai mahasiswa hukum di salah satu universitas elit di Jakarta, Universitas Atma Jaya.  Sayang, kuliahnya hanya bertahan hingga semester empat karena Olla kemudian sangat sibuk di dunia hiburan. Foto Olla Ramlan di atas memang terlihat sangat memukau dan artistik.  Dengan gaun merah yang bermodel seksi, ia terlihat bersandar di sebuah ambang pintu kamar.  Ekspresinya terlihat sangat mistis, dan pose yang ditampilkannya juga terlihat artistik namun tetap menggoda.

7.  Merah dan Berani

Warna merah selalu identik dengan keberanian, begitu juga yang tampak dalam foto seksi Olla Ramlan berikut ini.  Artis cantik yang bernama asli Febiolla Ramlan ini memang memiliki postur tubuh yang memukau dan kulit yang sangat indah.  Struktur dan bentuk wajahnya juga membuatnya layak disebut sebagai salah satu artis paling cantik di Indonesia. Kecantikan dan keindahan tubuh inilah yang menjadi salah satu aset paling berharga bagi Olla Ramlan di dunia hiburan.  Namun tidak hanya itu, ia juga memiliki dedikasi yang tinggi terhadap dunia hiburan dan totalitas yang luar biasa. 

8.  Olla Ramlan dan Jas Kulit Warna Hitam

Satu lagi foto Olla Ramlan yang menunjukkan bahwa kecantikan dan keseksian tidak ada hubungannya dengan usia, sepanjang kita rajin dan telaten dalam merawat tubuh.  Dalam foto ini, sang artis terlihat sangat percaya diri tampil dengan hotpants yang dikombinasikan dengan atasan pink bermotif bercak-bercak hitam serta sebuah jaket kulit yang keren. Sepasang kaki yang mulus dan jenjang dari Olla Ramlan terpampang dengan jelas di foto ini.  Selain itu, sang artis juga mengenakan berbagai aksesoris yang menarik, seperti kalung yang melingkar manis di lehernya dan serenteng gelang di tangan kirinya.

9.  Olla Ramlan: Simpel dan Seksi

Gaun tidur putihnya yang dikenakan Olla Ramlan dalam foto ini nampak membuatnya makin terlihat hot dan menggoda.  Tak ada sama sekali aksesoris yang dikenakan sang artis selain gaun putih yang cukup menantang dan menampilkan belahan payudara yang indah.  Rambutnya yang sedikit berantakan juga membuat foto ini makin terlihat natural. Ekspresi Olla Ramlan di dalam foto ini benar-benar luar biasa.  Wajahnya tampak setengah menggoda, setengah marah, dan setengah menantang.  Ditambah dengan latar belakang yang artistik, foto ini benar-benar layak disebut sebagai salah satu foto Olla Ramlan paling hot.
10.  Elegan

 
Tidak salah jika menyebut Olla Ramlan sebagai salah satu wanita paling stylish di Indonesia.  Kemampuannya dalam mengombinasikan berbagai pakaian dan aksesoris yang ia kenakan memang layak dipuji, seperti yang terlihat di dalam foto ini.  Di sini, Olla mengenakan gaun berwarna pink yang terlihat sangat manis membalut tubuhnya. Tas berwarna abu-abu gelap yang dibawa sang artis juga menambah kecantikannya.  Selain gaun pink manis yang membentuk tubuh Olla menjadi nampak seperti gitar Spanyol, sepasang anting berukuran besar juga membuatnya tampak elegan, modis, dan profesional.


Foto di atas mungkin tepat apabila disebut sebagai foto Olla Ramlan paling hot.  Di foto ini terdapat semua unsur keindahan: artistik, elegan, berani, dan sensual.  Semua itu terlihat makin dipercantik dengan pesona ragawi sang artis yang mendekati sempurna.  Artis ini memang memiliki keindahan yang membuat pria bisa menjadi tergila-gila.

Tidak seperti artis Indonesia cantik lainnya seperti Luna Maya atau Aura Kasih, Olla Ramlan belum banyak tampil di layar lebar.  Ia lebih memilih untuk fokus di dunia modeling dan sekali-sekali tampil menjadi presenter.  Menarik untuk dinantikan kelanjutan karirnya di dunia hiburan Indonesia.
1 komentar
Unknown

10 Foto HOT Olla Ramlan :hore

Selamat Datang Di Mr.bkp404.
Terima kasih sudah berkunjung.
Sebelum Berkomentar Silahkan Baca Peraturan nya.

1. Dilarang Flood
2. Dilarang JUNK
3. Dilarang SPAM
4. Dilarang Live Link
5. Dilarang SARA
6. Dilarang Berkomentar Memakai Bahasa Kotor / Binatang
7. Dilarang Mencari Keributan Disini
8. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Sopan

Note : Jika Melanggar Salah Satu Peraturan di Atas, Komentar Anda Akan Saya Hapus. Terima Kasih

Posting Lebih Baru Posting Lama